The King’s Avatar – Chapter 237: Anggotanya Tidak Bersama

Setelah mengobrol dengan Su Mucheng, tiba waktunya untuk makan jadi mereka berdua pergi untuk makan malam. Chen Guo dan Tang Rou masih belum pulang. Setelah makan, Ye Xiu tidak terburu-buru login kedalam game. Dia terlebih dulu membuka forum Glory.

Forum Glory mempunyai banyak bagian seperti bagian tentang dungeon, bagian untuk setiap profesi, bagian untuk Aliansi Pro, dll. Setiap kategori mempunyai subjek masing-masing, tapi kalau kau ingin menemukan informasi random, kau harus melihat satu persatu.

Dari server satu hingga sepuluh ditambah dengan Heavenly Domain, semuanya sangat aktif. Pemain terkenal, dendam, cerita lucu, semuanya ada disini. Diantara itu semua, yang paling populer adalah Heavenly Domain dan diikuti dengan server sepuluh.

Topik utama di server sepuluh sudah jelas adalah Lord Grim. Dari Desa Pemula hingga berbagai rekor, segera setelah seseorang membuka halaman forum, mereka akan melihat nama Lord Grim dimana-mana.

Di server sepuluh, rekor dungeon telah menjadi milik Lord Grim. Bahkan Tiga Guild Besar yang terkenal harus mencari pertolongan Lord Grim jika mereka ingin mencetak rekor dungeon.

Pengguna forum telah mengetahui apa yang terjadi. Mereka semua membicarakan tentang bagaimana guild besar akan berkembang dalam situasi semacam ini.

Saat ini, para guild sedang membicarakan tentang kekuatan dibalik layar. Mereka akan menyombongkan tentang betapa kuat tim pro mereka atau tentang seberapa hebat guild mereka di Heavenly Domain atau tentang seberapa hebat guild mereka di server lain. Tapi di server sepuluh, mereka semua hanya bisa menangis.

Di server sepuluh, mereka terlihat cukup hebat, tapi Lord Grim terlihat lebih hebat lagi. Beberapa pemain berkomentar seperti itu.

Di forum, banyak pemain yang akan membenarkan tindakan guild besar, namun didepan bukti nyata berupa daftar rekor dungeon, mereka tidak bisa berkata apa-apa. Di sisi lain, Excellent Dynasty berbeda. Di Frost Forest, walaupun itu dungeon level rendah, mereka setidaknya pernah mengalahkan Lord Grim. Hanya dengan ini, Excellent Dynasty mampu menyombongkan diri dan menekan pengaruh Tiga Guild Besar.

Melihat postingan ini, Ye Xiu hanya bisa tertawa kecil. Kalau ini sepuluh tahun yang lalu, dia pasti akan sangat senang membaca ini semua. Tapi sekarang, ini bukan tujuan akhirnya. Dia menciptakan situasi ini di server sepuluh. Beberapa disengaja, beberapa tidak, tapi tidak ada yang mengejutkan baginya. Bagaimana dia bisa mendapatkan apa yang dia inginkan? Inilah yang dipikirkan Ye Xiu dan juga yang dipikirkan Tiga Guild Besar.

Setelah mengecek bagian server sepuluh, Ye Xiu melihat lihat di bagian skill, bagian equipment, bagian dungeon, dll. Forum mengumpulkan postingan dalam jumlah yang besar dan merupakan kumpulan pengetahuan para pemain. Bisa dibilang ini adalah jaringan intel terbesar Glory. Kalau kau pandai mencari, ada banyak hal yang bisa ditemukan disini.

Dalam sekejap mata, sudah jam 8. Tang Rou dan Chen Guo masih belum pulang.

Ye Xiu bertanya pada pegawai lain nomor HP Tang Rou. dia hendak meneleponnya dan bertanya apa yang sedang dia lakukan.

“Halo? Siapa ini?” suara Tang Rou agak keras dan background suaranya juga agak berisik. Dia jelas ada di tempat yang ramai.

“Ini aku! Malam ini jam 9. PK! Apa kau mau ikut?” tanya Ye Xiu.

“Ah… PK!” Suara Tang Rou terdengar sangat gembira, tapi setelah diam sejenak, dia berkata dengan kecewa. “Aku tidak akan bisa pulang jam 9. Guo Guo dan aku akan menonton film!”

“Oh, kalau begitu bersenang-senanglah.” Ye Xiu menutup telepon.

Tang Rou tidak bisa datang… itu hal yang tidak terduga. Tang Rou telah bermain bersamanya hampir setiap hari. Bagaimana dia bisa tahu ini hari dia tidak bisa bermain.

Setelah meletakkan telepon, Ye Xiu login kedalam game. Ketika dia online, Steamed Bun Invasion ada disana, jadi dia segera bertanya padanya. “Steamed Bun, malam ini, PK.”

“Oh? Siapa yang tidak sabar ingin mati?” Steamed Bun Invasion telah membantai banyak pemain kemarin. Dia sangat arogan kali ini.

“Orang-orang yang kita curi BOS nya kemarin.” kata Ye Xiu.

“Oh, kelihatannya mereka tidak mau menyerah. Sempurna. Aku akan memberi mereka pelajaran.”

“Dimana kau sekarang?”

“Line Canyon.”

“Apa kau mendapat masalah?” tanya Ye Xiu. Tyrannical Ambition tidak akan menyerang mereka sekarang, tapi enam guild masih ada disana! Pemain dari guild itu masih mencari mereka dan segera setelah Steamed Bun Invasion muncul, sangat mungkin mereka akan mengawasinya.

“Ada!” kata Steamed Bun Invasion.

“Apa?”

“Aku tidak bisa keluar!”

“Kau dikeroyok?”

“Tidak… aku tidak pernah kesini, jadi aku agak tersesat…”

“… Cari peta Line Canyon dan lihat posisimu. Ingat untuk mencari jalan memutar dan pastikan tidak ada yang mengikutimu.” Ye Xiu mulai berkeringat. Tempat dimana Tyrannical Ambition membawa BOS kemarin sebenarnya tempat yang sangat terpencil di Line Canyon.

“Senior! Kau sangat cerdas! Sebenarnya ada seseorang yang mengikutiku.” kata Steamed Bun Invasion.

“Benarkah? Lalu?” tanya Ye Xiu.

“Aku akan menghajarnya.”

“…” Ye Xiu tak berdaya. Kelihatannya Steamed Bun Invasion bertemu pengejar tepat setelah dia memperingatkannya. Dia tidak mungkin salah orang kan?

Tapi Steamed Bun Invasion tidak membuat kesalahan. Dari awal, pengejarnya memang sudah mengikutinya, tapi dia segera sadar Steamed Bun tidak memperhatikannya sama sekali. Dia sudah dilihat Steamed Bun dua kali, tapi orang itu mengabaikannya dan terus saja berjalan. Hasilnya, dia mulai semakin santai mengikuti Steamed Bun. Saat ini, dia sedang menebak apa yang sedang dilakukan Steamed Bun Invasion karena orang itu hanya berjalan berputar putar. Dia tidak membunuh satupun monster dan telah berjalan memutar tiga kali.

“Apa dia tersesat?” Si pengejar menduga. Steamed Bun Invasion menolehkan kepalanya lagi dan tiba-tiba berlari kearahnya.

Si pengejar panik. Dia melihat kekanan dan kekiri. Hanya ada monster disekitarnya. Apa orang ini berencana melawan monster? Saat dia memikirkan ini, Steamed Bun Invasion mengayunkan tangannya dan sebuah Brick melayang kearah kepalanya.

Pengejar ini segera melompat untuk menghindar. Dia mengirim pesan “Aku sudah ditemukan.” ke chat guild dan mulai bertarung melawan Steamed Bun Invasion.

Lawan Steamed Bun Invasion bukan pemain biasa. Setelah beberapa pukulan, pengejar itu mati.

“Haha, aku membunuhnya. Orang ini. Pantas saja dia mengikutiku.” Steamed Bun Invasion melaporkan pada Lord Grim.

“Fiuh, berapa lama dia mengiikutimu?” Ye Xiu segera bertanya.

“Mungkin sepuluh menit?”

“Steamed Bun… kau sudah ditemukan. Banyak pemain yang akan segera mengejarmu!”

“Benarkah? Kalau begitu kurasa aku harus bertarung.” kata Steamed Bun Invasion.

“Hati-hati dengan durabilitas senjatamu!” Ye Xiu mengingatkan.

“Senjata… Huh? Dimana cakarku?”

“Sial! Apa senjatamu pecah? Ketika durabilitas habis, senjatamu akan pecah! Lihat log sistemmu!”

“Uh oh. Tidak bagus.” Steamed Bun Invasion jelas paham pentingnya sebuah senjata. Dia melihat log sistem dan tentu saja, cakarnya pecah ketika dia membunuh pengejarnya tadi.

Ye Xiu tidak tahu harus berkata apa.

“Pertarungan tanpa senjata. Itu akan sangat sulit!” Steamed Bun Invasion masih mendiskusikan masalah ini dengannya.

“Apa kau merasa ada harapan?” tanya Ye Xiu.

“Tidak. Kecuali kau menyelamatkanku.”

“Diwaktu aku tiba disana, kau sudah akan mati dan kembali ke kota.”

“Karena sudah seperti ini, tak ada artinya kau pergi kesini. Aku akan langsung pergi ke kota dan bertemu denganmu disana.” Steamed Bun Invasion benar-benar polos dan santai. Dia maju dan menarik kerumunan monster. Pemain guild dengan cepat tiba. Mereka melihat Steamed Bun Invasion ditengah kerumunan monster berteriak. “Sampai jumpa lagi!” dan kemudian mati.

“BANGS*T!” Semua orang disana merutuk. Apa ini yang dilakukan Steamed Bun? Dia berjalan berputar-putar, membuat mereka kesulitan menentukan lokasinya dan setelah berusaha keras, mereka akhirnya bisa mengepungnya hanya untuk melihatnya bunuh diri.

Kerumunan monster pergi setelah membunuh Steamed Bun Invasion. Mayatnya telah hilang.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: