The King’s Avatar – Chapter 234: Dua Jebakan

Lord Grim dilempar ke udara oleh Raging Flames dan Sacred Fire Cleric juga tepat sasaran. Pergerakan Lord Grim telah diprediksi oleh mereka.

Ye Xiu hanya bisa melihat dalam diam selagi Lord Grim nya sekali lagi dibakar dengan Sacred Fire dan terkena Silence selama 3 detik lagi.

Damage nya overlap, tapi begitu juga dengan CC-nya, jadi mengeluarkan skillnya bersamaan menjadi sia-sia.

Namun, Cleric Tyrannical Ambition menggabungkan Sacred FIre mereka dengan hampir sempurna, menjaga Silence pada Lord Grim selama 5-6 detik. Striker, yang telah dihantam kebawah, sudah kembali keatas dan Sharpshooternya juga telah bangun. Mereka jelas ingin membunuh Lord Grim disini.

Jiang You dan yang lain berteriak senang dan menubruk bersama. Tapi Zhang Xinjie sedikit kecewa, dia belum melihat apa yang ingin dia lihat.

“Kenapa dia tidak menggunakan Aerial Fire?”

Ini adalah sesuatu yang membingungkan Zhang Xinjie. Kalau Lord Grim memiliki profesi lain, tidak akan mungkin dia punya cara untuk melarikan diri, tapi Gunner bisa menggunakan Aerial FIre untuk bergerak di udara dan mengulur waktu. Aerial Gun adalah serangan biasa, jadi Silence tidak berpengaruh. Tidak ada perbedaan pada aspek ini antara nonspesialisasi dan Gunner.

Tapi Lord Grim tidak melakukannya. Setelah efek Raging Flames muncul, dia langsung terjatuh.

Jiang You telah membuat Crowd Lovernya mengeluarkan spell lain. Blade Master siap memberikan dukungan setiap saat. Striker maju dengan kepalan tangannya dan Sharpshooter meluncur di tanah.

PA!

Sebuah suara terdengar diantara teriakan mereka, terlihat tidak penting. Tapi Slide Kick Sharpshooter terhenti karena suara ini. Dia tetap berada dalam posisi meluncur di tanah tapi di layar komputernya, dia bisa melihat bahwa kaki kanannya terpaku di tanah oleh pasak baja.

Skill Thief: Spike Trap!

Sharpshooter terkejut.

Darimana jebakan ini muncul? Apakah Lord Grim memasangnya? Tidak mungkin! Sejak Lord Grim muncul didepan mereka, tidak satupun pergerakannya lepas dari pengamatan. Tempat ini… Lord Grim hanya berguling kesini sebentar. Mungkinkah dia memasang jebakan ini selagi berguling?

Karena jebakannya dipasang sebelumnya, itu tidak akan menghilang meski Lord Grim terkena Silence. Segera setelah seseorang menyentuhnya, jebakannya akan aktif.

Sharpshooter belum juga mengetahui apa yang terjadi ketika dia mendengar suara gelombang. Sebuah asap terang muncul dari dalam tanah dan menyebar. Striker berada di tengah asap racun dan wajahnya berubah menjadi hijau.

Skill Thief lain: Poison Gas Trap!

Sebelumnya, ketika Lord Grim berguling untuk menghindari peluru, dia tidak hanya memasang satu jebakan, tapi dua. Sharpshooter kesulitan mempercayainya, tapi kenyataan ada didepan matanya. Tidak mungkin jebakan ini dipasang oleh orang lain.

Ketika Sharpshooter melihat posisi dua jebakan ini, dia langsung mengetahui alasannya. Ini adalah rute pelarian yang disiapkan Lord Grim kalu-kalau dia membutuhkannya. Jika dia menemui kesulitan saat dia melompat, dia masih punya tempat lain untuk berlari. Dia memasang jebakan ini untuk melindungi dirinya sendiri.

Dan rute pelariannya berhasil. Kalau dua jebakan ini tidak ada disana, maka Striker dan Sharpshooter sudah akan mengeroyok Lord Grim di dinding selamanya.

Dan sekarang? Walaupun Sharpshooter tidak menerima banyak damage, dia sudah ditahan.

Poison Gas Trap, di sisi lain, hanya memberi damage dan tidak memiliki efek pembatasan gerakan. Namun, segera setelah target terkena racunnya, akan ada efek Stun yang sangat singkat, menginterupsi Dashing Jab Striker. Dengan ini, Lord Grim mampu mendarat dan berguling menjauh. Berguling adalah skill biasa dan tidak terhitung skill dari profesi, jadi itu tidak terpengaruh oleh Silence Sacred Fire.

Blizzard Crowd Lover telah sampai. Blizzard nya mendekat, namun Lord Grim bisa berguling menjauh.

Semua ini terjadi hanya dalam tiga detik.

Di detik pertama, dua pemain terkena jebakan. Quick Recover Lord Grim sukses.

Di detik kedua, Lord Grim berguling melewati Sharpshooter. Jebakannya tidak membatasi serangan, jadi Sharpshooter mencoba menembaknya, namun bagaimana bisa dia dibandingkan dengan Ye Xiu? Tangan kiri Lord Grim mengambil pedang dan menebas, menghantam Sharpshooter.

Striker lepas dari Poison Gas namun wajah hijaunya masih belum hilang. Racunnya masih mengurangi healthnya.

Dan di detik ketiga, Ye Xiu bahkan tidak perlu melihat kotak statusnya untuk mengetahui bahwa Silence Sacred Fire telah habis. Dengan efek statusnya hilang, bagaimana bisa dia takut menghadapi Striker ini? Dua karakter bertarung. Striker memukul kedepan, namun Lord Grim tiba-tiba menunduk dan kemudian membalas.

Cahaya pedang bergulung membentuk sudut yang indah. Skill Assassin: Shining Cut. pukulan Striker tidak mengenai apapun selain udara, sedangkan tubuhnya penuh titik lemah. Shining Cut menebas di pinggulnya, meninggalkan jejak darah segar. Dua cahaya pedang bersilang dan bertemu di lehernya, memotongnya bagai gunting raksasa.

Dua pedang kembali dan darah mengalir keluar dari leher Striker.

Muncratan darah terlihat mengerikan, tapi ini adalah game, jadi cedera tidak berarti Striker sudah mati.

Perubahan ini benar-benar berada diluar ekspekstasi semua orang. Di waktu Blade Master melompat kebawah untuk mengejar, Lord Grim telah berlari cukup jauh.

Crowd Lover adalah yang terdekat dengan Lord Grim saat ini. Jiang You berharap mendengar instruksi Zhang XInjie, namun dia tidak mengatakan apapun. Dia tidak bisa hanya melihat saat Lord Grim berlari melewatinya. Crowd Lover meletakkan staff dibelakangnya dan bersiap menggunakan Falling Flower Palm.

Jiang You tidak hebat dalam area ini. Didepannya adalah Battle Mage terhebat juga. Jiang You kurang lebih menunjukkan kemampuan rendahnya didepan Dewa. namun jika Ye Xiu terkena Falling Flower Palm ini, maka pensiun benar-benar keputusan yang benar.

Lord Grim dengan tenang berputar dan Falling Flower Palm melesat tidak mengenainya. Lord Grim melompat dan Twin Tailed Sword di tangannya mengangkat Crowd Lover ke udara menggunakan skill Assassin: Leaping Blade.

Lord Grim mendarat terlebih dahulu dan kemudian mengirim Crowd Lover untuk terbang menjauh. Saat ini, Sharpshooter akhirnya membebaskan dirinya dari jebakan. Namun racun Striker belum menghilang dan titik hijau muncul di sekujur tubuhnya. Blade Master juga masih jauh darinya.

Dan Endless Night? Ye Xiu memutar kameranya dan melihat Endless Night berdiri dibelakangnya, hanya berdiri disana, tidak bergerak.

Ye Xiu tersenyum dan mengirim pesan padanya. “Hampir. Sedikit lagi dan kau sudah akan menangkapku. Coba lagi lain kali.”

Setelah mengirim pesannya, Lord Grim memutar kepalanya dan pergi. Dia tidak berencana terus bertarung dengan tim ini. Tim ini mempunyai semacam expert untuk membantu mereka, yang memaksanya berada dalam situasi yang berbahaya. Kalau dia menebak dengan benar, maka orang yang mengontrol Endless Night mungkin adalah Zhang XInjie dari Tyranny.

Untungnya, yang lain bukan pemain pro. Kemampuan mereka untuk menjalankan instruksinya tidak cukup bagus. Kalau bukan karena ini, akan sulit mengatakan apakah dia bisa melarikan diri dari keenam pemain hanya dengan Twin Tailed Sword di tangannya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: