The King’s Avatar – Chapter 233: Sacred Fire

Pintu masuk Line Canyon. Satu dari mereka ada didalam ngarai, yang lain ada diluar. Lord Grim Ye Xiu dan Endless Night Zhang Xinjie melihat satu sama lain di waktu yang sama.

Ye Xiu mengenali ID ini, tapi kuda-kudanya memberinya perasaan yang tidak biasa.

Bagaimanapun, dia sudah ditemukan, jadi dia mengirim Endless Night sebuah pesan. “Siapa disana?”

Endless Night yang asli yang berdiri dibelakang Zhang Xinjie melihat pesan Lord Grim dan langsung merasa bahwa Lord Grim itu sangat arogan.

“Kau tidak akan bisa pergi.” Zhang Xinjie dengan cepat membalas. Balasan ini sangat cepat hingga terlihat kabur di mata Endless Night. Ketika dia selesai membacanya, dia melihat Lord Grim telah membalas balik. “Oh? Apa ada penyergapan disana?”

Kerjapan lain dan Zhang Xinjie mengirim pesan lain. “Yeah.”

“Berapa?”

“Enam.”

Jiang You dan yang lain sudah siap bertarung. Bagaimana mereka tahu bahwa dua orang ini sedang mengobrol. Hanya Endless Night, yang berdiri dibelakang Zhang Xinjie, melihat tidak percaya/

Mereka mengetik sangat cepat! Endless Night terkesiap terkejut. Dari layar Zhang Xinjie, dia melihat Lord Grim dengan tenang berlari disepanjang lereng, sembari melihat kekanan dan kiri dari waktu ke waktu disekitar ngarai.

“Posisimu tidak buruk!” Zhang Xinjie menerima pesan lain dari Lord Grim.

“Haha. Kalau kau selesai melihat, kau sebaiknya berhati-hati!” Zhang Xinjie membalas.

“Datang.” Lord Grim membalas. Dia tiba-tiba semakin cepat dan karakternya sprint sepanjang lereng, membuat jantung Endless Night yang menonton melompat. Melihat Lord Grim itu datang, Jiang You dan Striker dengan nervous melirik kearah Zhang Xinjie.

Zhang Xinjie tenang seperti biasa dan fokus ke layar didepannya.

Dekat. Dia semakin dekat dan dekat…

Tangan Jiang You bergetar. Dia ingin mulai menyerang, tapi dengan Zhang Xinjie didekatnya, dia terlalu takut memulai sesuatu dan hanya bisa menunggu instruksi Zhang Xinjie. Namun, Zhang Xinjie masih belum berkata apapun.

Kita masih belum akan menyerang? Dari posisi kita, aku seharusnya menjadi yang pertama menyerang, kan? Atau mungkin proses pikiranku terlalu sederhana dan wakil kapten Zhang berpikir bahwa aku tidak butuh instruksi dan menungguku membuat gerakan terlebih dulu?

Puluhan pikiran berputar di kepala Jiang You. Dia sekali lagi melirik kearah Zhang Xinjie dan melihat mulutnya tiba-tiba bergerak.

“Mage!” Sebuah suara terdengar lewat headphone nya.

“Hm?” Jiang You terbengong sebentar sebelum dia memahami bahwa Zhang Xinjie memberi komando. Dia langsung memutar kepalanya kembali dan mulai beraksi. Tak perlu berpikir terlalu dalam.

Permainannya masih bagus. Flame Explosion dan Frost Ball bergulir kebawah gunung bersama dengan Raging Flames yang siap dikeluarkan setiap saat.

Jiang You mengontrol spell nya dengan baik. Flame Explosion dan Frost Ball tidak ditembakkan di satu garis lurus. Dua spell dikeluatkan satu setelah yang lain dengan sudut yang berbeda. Tapi ketika Lord Grim bertemu dengan Flame Explosion, dia tiba-tiba merubah arah dan kemudian kembali lagi, menghindari dua spell tanpa kehilangan kecepatan sedikitpun.

“Sial!” Endless Night menjerit. Ada banyak cara menghindari dua spell Jiang You, tapi Lord Grim menggunakan metode yang paling cepat dan yang paling berbahaya. Harus diketahui bahwa jalan keluar Line Canyon adalah sebuah lereng, yang mempengaruhi kecepatan gerak karakter. Sukses menggunakan Z Shake di medan seperti ini tidaklah mudah.

Hasil dari manuver sulit ini cukup hebat. Lord Grim tidak memelankan kecepatannya dari dua spell ini dan dengan instan mengurangi jarak antara mereka. Jiang You tidak menyangka hal ini, jadi Raging Flames nya dilempar ke arah yang salah dan mendarat dibelakang Lord Grim.

“Gunner!” suara Zhang Xinjie bergema. Sharpshooter langsung mengangkat pistolnya dan menembakkan sebuah peluru pada Lord Grim.

Lord Grim berguling dan pelurunya mendarat dibelakangnya, membuat beberapa percikan. Dia kemudian berguling lagi tiga kali kearah satu titik dibawah lereng dan melarikan diri dari sudut pandangan Sharpshooter. Sharpshooter melangkah kedepan dan melompat dari lereng. Dia memutar badannya di udara dan hendak menembak lagi, ketika dia mendengar sebuah peringatan. “Hati-hati.”

Swoosh swoosh swoosh! Diwaktu Sharpshooter menyadari tiga suara ini, sudah terlambat baginya. Tiga Shuriken mengenai tubuhnya membuat karakternya kehilangan keseimbangan dan terlempar menjauh.

Skill Ninja, Ninja Tool: Shuriken.

Setelah melempar Sharpshooter, Lord Grim langsung menerjang kedepan kearah situ. Segera setelah kepalanya terlihat, Striker muncul dan menyambutnya dengan Dashing Jab.

Zhang Xinjie memberi komando baik melalui teriakan dan pesan. Striker telah menerima pesannya sejak tadi untuk mengikuti Sharpshooter dan untuk menjaga tempat itu.

Pukulan tiba-tiba ini mengenai targetnya dan Lord Grim terlempar kembali ke canyon.

“Yes!” Striker meraung, membersihkan kesialan hari kemarin. Karakternya maju kedepan dan melompat untuk melanjutkan serangan dengan Eagle Stamp.

“Yes, pantatmu!” Eagle Stamp nya belum juga mengenai lawan, ketika Lord Grim menjadi asap dan menghilang, menjadi segumpal asap tebal.

Bagaimana Striker ini tidak tahu bahwa itu adalah skill Ninja, Shadow Clone Technique? Tapi untuk menggunakan teknik itu, kau harus mempersiapkan dimana tubuh asli dan tubuh palsunya berada. Menentukan arah dan jarak serta memanfaatkannya cukup rumit. Bagaimana dia bisa melakukannya dalam waktu sesingkat itu?

Striker dengan cepat melihat dibelakangnya. Dia melihat tubuh asli Lord Grim berdiri di lereng yang dia jaga tadi. Tangannya terangkat dan menunjuk kearahnya. Sebuah bola energi hitam melayang disebelahnya yang kemudian berputar dan membentuk beberapa anak panah hitam yang ditembakkan kearahnya.

Skill Warlock: Curse Arrow/

Striker tak lagi punya tempat untuk melarikan diri. Dia hampi rditembak dengan rentetan Curse Arrow.

Warlock, Assassin, Thieves, dan Ninjas semuanya adalah Night Walkers. Curse Arrow adalah tipe skill yang bisa dicharge untuk meningkatkan kekuatannya. Semakin lama dia dicharge, semakin banyak anak panah yang terbentuk. Lord Grim tidak punya banyak waktu untuk mencharge, jadi dia hanya menembakkan beberapa anak panah dan kemudian melanjutkan pelariannya.

Tapi segera setelah dia memutar badannya, sebuah cahaya pedang menebas kearahnya. Lord Grim langsung melompat, hampir saja terkena Sword Draw Blade Master.

Di momen ini, sebuah badai api putih turun. Lord Grim telah melompat dan tak bisa menghindar di udara.

Semuanya melihat dengan kagum dan menonton selagi api putih terus menyelubungi tubuh Lord Grim setelah dia jatuh. Baru kemudian mereka tahu bahwa saat itu, mereka dengan sukses menyerang Lord Grim. Yang melakukan serangan ini adalah Zhang Xinjie menggunakan skill Cleric level 30, Sacred Fire. Cleric bukan profesi yang hanya bisa mengheal.

Sacred Fire adalah skill DoT (Damage overTime = terus menerus memberi damage), yang berlangsung selama 5 detik. Damage berkurang setiap detik dan setelah dikeluarkan, tak peduli apakah itu mengenai target atau tidak karena api itu akan terus membakar tempat dimana skillnya mendarat selama 5 detik. Dalam 5 detik tersebut, kalau target terkena apinya, efek skill akan aktif. Tapi damagenya bukan bagian yang paling mengerikan dari Sacred Fire.

Bagian paling mengerikan dari Sacred Fire adalah Silence 3 detiknya. Karakter yang terkena Sacred Fire tidak akan bisa menggunakan skill apapun selama 3 detik.

Priest dan Night Walker tidak bisa dibandingkan dengan Mage, Fighter, atau bahkan Swordman dan Gunner dalam kemampuan mereka untuk membunuh, tapi mereka mempunyai banyak skill CC.

Tidak bisa menggunakan skill adalah situasi yang sangat buruk bagi Ye Xiu. Lebih buruk lagi, setelah Zhang Xinjie menggunakan Sacred Fire, Cleric yang lain juga maju untuk menggunakannya juga. Dibawah komando Zhang Xinjie, Cleric bukan karakter pendukung, melainkan karakter utama dalam mengontrol medan pertempuran.

Cross di tangan Cleric bersinar putih. Ye Xiu tahu skillnya datang, tapi dia tidak melompat secara acak. Dia tidak tahu dimana Sacred Fire akan dikeluarkan dan jika dia terkena Silence lagi, dia akan berada dalam situasi tanpa harapan.

Ye Xiu memutuskan untuk melompat kebawah ngarai. Dia memutar kameranya dan melihat sekitar. Ketika dia melihat kebawah, dia melihat staff Crowd Lover menunjuk keatas…

Sebuah kolom api muncul dan Lord Grim terpaku di posisinya. Sacred Fire kedua kembali menghujaninya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog di WordPress.com

Atas ↑

%d blogger menyukai ini: